Motor Sport Touring

Mempunyai motor sport memang akan terasa enaknya ketika dibawa long distance riding/ perjalanan jarak jauh atau dikenal juga dengan istilah yang trend adalah touring. Untuk konsumsi bahan bakar, motor sport touring ini memang sedikit lebih boros jika dibandingka dengan motor bebek hal ini karena motor sport touring mempunyai cc mesin yang lebih besar. Sehingga ketika dibawa untuk long distance riding sepeda motor sport tetap enak dikendarai serta bertenaga, namun ketika dibawa untuk perjalanan jarak dekatpun motor sport touring ini tetap nyaman dikendarai.ADN-Helium-Hitam

Di Indonesia perkembangan konsumen motor sport touring cukup meningkat. Hal ini terlihat dari mulai maraknya motor-motor sport yang ada di jalan raya ataupun banyaknya bermunculan club-club sepeda motor sport di kota-kota besar di Indonesia. Dengan munculnya club motor sport semakin meramaikan club-club motor yang sudah ada sebelumnya. Sehingga memberikan warna baru dalam dunia otomotif.

Menggunakan motor sport touring  dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi orang yang memakainya, body motor yang terlihat berotot dilengkapi dengan roda motor yang berukuran lebar serta striping motor exclusive membuat orang yang memakainya merasa macho. Selain itu, motor sport juga memiliki kecepatan yang dapat memicu detak jantung anda menjadi cepat. Sudah menjadi rahasia umum jikalau motor sport memiliki kecepatan yang di atas rata-rata dari sepeda motor biasa. Oleh karena itu saat mengendarai sepeda motor sport dianjurkan untuk mengenakan jaket touring atau jaket motor selain berfungsi untuk melindungi tubuh dari hempasan angin yang kuat, mengenakan jaket motor juga merupakan salah satu upaya untuk  mengurangi efek benturan jika terjatuh dari motor.

Tags: , ,

Leave a comment